MIOSIS VOL 1 HMJ BIOLOGI UIN WALISONGO SEMARANG


                            

Semarang - HMJ UIN Walisongo Semarang mengadakan acara MIOSIS VOL 1. Acara ini merupakan program kerja baru kolaborasi antara divisi jaringan luar dan PSDM. Acara Miosis dilaksanakan di gazebo FEBI (18/05) dan berlangsung dengan sangat lancar. Akan tetapi, kurangnya antusiasme dari mahasiswa biologi mengakibatkan acara ini kekurangan peserta.

Tujuan diadakan acara MIOSIS VOL 1 ini sendiri adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar angkatan, khususnya angkatan 23 yang masih dibilang baru agar saling mengenal satu sama lain. Selain itu, acara ini digunakan sebagai wadah keluh kesah untuk seluruh mahasiswa biologi dan HMJ Biologi dengan cara menampung saran dan kritik dari apa yang mereka ingin sampaikan melewati tulisan di selembar kertas. 

Untuk harapan dari acara MIOSIS VOL 1 adalah agar lebih mempererat dan hubungan antar angkatan menjadi lebih dekat. "semoga lebih banyak lagi partisipan yang datang mengikuti acara Miosis dan semoga acara ini persiapannya bisa lebih matang  kedepannya" Ucap Shafa Argya selaku panitia dari acara Miosis Vol 1 (satu). 

Terdapat kurangnya komunikasi antar sesama peserta, karena pada agenda pertama kemarin masih sedikit yang mengikuti acaranya dan semoga konsep acaranya bisa lebih dimatangkan lagi.  Persiapan acara ini sendiri masih kurang, mencakup semua anggota akhirnya banyak yang tidak datang, kurang responsif dari semua panitianya juga.

Penulis: Salwa dan Hasna

Follow our another social media 
Instagram: hmjbiologi.uinws
YouTube: HMJ Biologi UIN Walisongo 
TikTok: hmjbiologi.uinws
Spotify: HMJ Biologi UIN Walisongo 
Web: https://hmjbiologiwalisongo.wordpress.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Getion Internal HMJ Biologi dan Gizi

HMJ Biologi Menebar Kebaikan Dengan Berbagi Takjil

Adakan Raker HMJ Biologi 2024 Gaungkan Tema Solidaritas